31 Oktober 2008

1. Andika Dadang Satria Wibawa



Grobogan, 28 April 1973
Jl. Sudirman Kel. Tegowanu Wetan, Kec. Tegowanu Kab. Grobogan.

Alamat sekarang : Komplek Pemda, Palembang.

Pesan dari Bapak Margono :
Hidup adalah perjuangan. Jangan mundur menghadapi kesulitan.

Komentar Editor: Dadang sekarang tinggal di Palembang, Sumatera Selatan. Bekerja pada sebuah perusahaan farmasi Amerika, Pfizer, sebagai Marketing Executive. Menikah dengan wanita Palembang dan dikaruniai satu anak. Dadang adalah salah satu teman kita yang cukup sukses. Dadang sering ke Jakarta untuk mengikuti rapat yang diadakan oleh perusahaan tempat ia bekerja.

Dadang adalah orang yang cerdas, walaupun kelihatan selenge’an.
Hal itu diungkapkan juga oleh teman sebangkunya, Kaswan. Mungkin situasi atau hal yang bersifat pribadi pada waktu itu yang membuat Dadang “hanya terlihat kebandelannya.”

Suatu saat, ketika Guru Geografi, Pak Muharno, entah bercanda atau serius, menyebutkan kata Andika Dadang Satria Wibawa. Pak Muharno mengatakan bahwa, “orang kayak gitu kok satria..”

Wah.. Pak, keterlaluan sekali cara bercanda Bapak… Tidak etis dan tidak mendidik. Semoga dalam kurun waktu yang begitu panjang, hampir dua puluh tahun, Bapak Muharno sudah insyaf dan lebih bijaksana.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ass...lam..knal to yg ngorbitin tmnku saat smpn-karangawen dulu,sejak kelulusan kt bnar2 berpisah,namaku ABDUL KHOLIB,skrng d jakarta barat,tlng klo ad info lanjtn tntang dadang(pnggln wkt smp)mas,email ke adekai@yahoo.co.id/hp.081.2897.9982,tks bnget..wasalam..